Wednesday, June 1, 2016

Harga iPhone 4S 16GB Terbaru

iPhone 4S yaitu smartphone dari Apple yang bakal menggoda Agan yang mempunyai iPhone 3G, 3GS, atau smartphone lain berumur lebih tua. Namun, bila Agan mempunyai iPhone 4 atau smartphone Android high-end seperti Samsung Galaxy S2 atau HTC Sensation, daya pikatnya mungkin saja menyusut. iPhone 4S disokong iOS 5. Aplikasi bertebaran di halaman Home dalam grid 16. Agan dapat swipe monitor ke kanan atau kiri untuk mencari aplikasi, lalu tap monitor untuk membukanya. Double-tap tombol Home bakal buka taskbar, yang tunjukkan semuanya aplikasi aktif.

iOS 5 tawarkan panel pemberitahuan baru. Swipe monitor dari segi atas bakal menimbulkan panel, yang menyampaikan kabar semua yang baru berlangsung di smartphone Agan, termasuk juga SMS, e-mail, serta up-date kalender. Agan dapat juga mencantumkan widget di panel ini, seperti prakiraan cuaca atau saham. Tap satu diantara pemberitahuan bakal membawa Agan ke aplikasi berkaitan. Ada X kecil di samping setiap pemberitahuan bila Agan menginginkan menghapusnya. Melalui Settings Agan dapat tetapkan, aplikasi apa sajakah yang bisa nampak notifikasinya.

Harga Apple iPhone 4S 16GB Paling baru
Namun pemberitahuan di iOS 5 tak terbatas di panel. Bila Agan peroleh pemberitahuan dari satu diantara aplikasi (umpamanya mention Twitter atau tag photo di Facebook), kotak kecil bakal bergulir dari atas monitor. Tidaklah terlalu mengganggu dibanding iOS versus terlebih dulu, yang mengharuskan Agan tutup kotak pop-up distraktif setiap kali suatu hal berlangsung. Tidak beda dengan pendahulunya, Apple iPhone 4S juga dibekali dengan monitor 3, 5 inci yang telah disisipi tehnologi LED-backlit IPS LCD capacitive touchsceen 16 juta warna.

Penampilan yang dihasilkan juga mempunyai resolusi 640 x 960 pixel atau mempunyai kepadatan sebesar 330 ppi. Monitor yang jernih itu memperoleh perlindungan sempurna karenanya ada Corning Gorilla Glass. Apple iPhone 4S ada dengan performa dapur picu yang lebih unggul dari iPhone 4 dapat dibuktikan karenanya ada processor dual-core berkecepatan 1GHz Cortex-A9 yang di dukung dengan chipset A5 keluaran Apple. Tidak luput juga ada support iOS 5 yang dapat di-upgrade jadi iOS 7 serta iOS 8 yang pastinya sudah mensupport feature paling baru nan tercanggih. Performa handal Apple iPhone 4S juga tidak terlepas dari support pengolah grafis PowerVR SGX543MP2.




Di feature fotografi, Apple iPhone 4S mempunyai kamera dengan resolusi 8MP atau lebih tinggi 3MP dari pendahulunya. Kamera paling utama itu telah dilengkapi dengan feature komplit seperti autofocus, LED flash, pemandangan, serta HDR. Sayangnya, tak ada pergantian pada kamera depan yang masihlah beresolusi VGA. Kekurangan ini untungnya ditutupi dengan kekuatan panggilan video memakai koneksi dari WiFi ataupun kartu SIM. Keseluruhannya, kemampuan Spesifikasi serta Harga Awal Oktober Apple iPhone 4S di dukung dengan bateri Li-po 1432 mAh yang dapat bertahan sampai 200 jam dalam keadaan standby serta saat bicara 8 jam.

Untuk harga lihat di sini : Harga Apple iPhone Terbaru 2016

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home