Thursday, May 26, 2016

Fitur iPhone 7 Yang Mengalami Upgrade : Prossesor Baru A9 Lebih Cepat serta Irit Baterai



Pihak Samsung diberitakan sudah mengawali menghasilkan Chip Prossesor A9 yang mungkin saja bakal digunakan sebagai mesin paling utama dalam iPhone 7 yang isunya sudah dikerjakan oleh Apple untuk penuhi harapan beberapa Apple Fanboy bakal gadget yang mempunyai processor yang lebih cepat ditahun 2015 ini.

Seperti yang sudah di ketahui kalau konflik pada Apple dengan Samsung th. 2014 berimbas pada hubungan kerja pada ke-2 perusahaan raksana itu di mana pihak Apple kurangi jatah Samsung sebagai supplier paling utama processor A8 pada iPhone 6 jadi 40% saja serta sebagai ubahnya menunjuk perusahaan Taiwan TSMC sebagai produsen paling utama chip prossesor A8.

Serta ini bermakna iPhone 7 dengan Chip Prossesor A9 mempunyai kecepatan yang lebih cepat dari A8 serta lebih irit daya baterai di banding processor A8 yang digunakan di iPhone 6. Penambahan kekuatan prossesor ini begitu beralasan lantaran Apple merencanakan untuk memberi kemampuan memori iPhone serta iPad di seri setelah itu, jadi dibutuhkan prossesor yang mensupport hal semacam ini. Ini bermakna, iPhone serta iPad versus yang akan datang bakal mempunyai memori yang semakin besar serta processor yang lebih cepat serta lebih irit daya baterai.

Baca juga : Harga iPhone 7 Terbaru

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home